Inilah 7 Fakta Hisap Payudara Wanita Mengurangi Resiko Kanker dan Bisa Bikin Awet Muda

Inilah 7 Fakta Sehatb Menghisap Payudara Wanita yang Benar dapat Mengurangi dan Mencegah Resiko Kangker dan Bisa Bikin Awet Muda. Artikel ditulis Oleh Ipa Suheti.

7-fakta-hisap-payudara

Hai sahabat sehat ku… Taukah Kamu bahwa aktivitas pemanasan sebelum bercinta yang biasa disebut foreplay yang selama ini dilakukan ternyata menyimpat banyak manfaat yang salahsatunya akan dibahas di artikel 7 fakta hisap payudara wanita ini.

Sebelumnya jika Kamu termasuk usia dibawah umur Aku harap tutup halaman ini sekarang juga, ini ditulis hanya bagi mereka yang dewasa dan sudah resmi menikah atau berumah tangga saja.

Untuk Kamu para wanita, sebelumnya Aku udah nulis dan telah dijelaskan secara lengkap mengenai daya tarik bagian payudara yang Kamu miliki sebagai penyebab pria menyukai aktivitas menghisap payudara.

Untuk Kamu para pria semoga saja artikel ini semakin membuat Kamu semua terinspirasi untuk melakukan gerakan foreplay dengan baik dan bisa membuat pasangannya semakin sayang dan mesra lagi.

Sebenarnya banyak sekali aktivitas foreplay yang bisa Kamu lakukan, akan tetapi kali ini akan berhubungan langsung dengan menghisap payudar dan ternyata aktivitas tersebut sangat bagus dan bermanfaat bagi kesehatan.

Berikut Ini 7 Fakta Hisap Payudara Wanita yang Sangat Bermanfaat Bagi Kesahatan

fakta-hisap-payudara-wanita-mengurangi-resiko-kanker

Aktivitas yang biasanya orang menganggap tabu ini ternyata menyimpan berbagai manfaat positive yang sebaiknya Kamu diketahui, dan inilah 7 fakta hisap payudara wanita nomor 6 paling asik:

1. Menjaga Sistem CardioVascular

Manfaatnya adalah sangat bagus untuk kesehatan jantung dari pasangan Kamu loh, wah kayak bakal tambah semangat nih agan ganteng ini.

2. Menstabilkan Berat Badan

Wow ada teorinya loh bahwa menghisap payudara wanita lebih dari 3 menit dapat menurunkan 12 kalori. Pastinya kalo para wanita bakalan seneng banget ya jika mempunya tubuh langsing ideal dengan bentuk payudara indah.

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Saat aktivitas menghisap payudara dilakukan oleh para pria, maka otomatis kulit wajah wanita akan bergerak dengan rytme yang konstan. Kalo rutin pasti akan sangat membantu untuk menjaga wajah supaya tetap kencang.

4. Bisa Membuat Awet Muda

Ah masa sih…??? Jika aktivitas menghisap payudara selama ini dianggap sesuatu hal yang tabu, ternyata segudang manfaat kesehatan bisa diperoleh salahsatu awet muda mungkin disebabkan dari efek rasa bahagia yang timbul secara konsisten.

5. Menghilangkan Sakit Paru-Paru

Karena biasanya saat payudaranya di hisap maka intensitas bernafas akan ikut meningkat sebagai efek yang replek dari wanita. Nah nafas yang lebih cepat inilah yang ternyata bisa sembuhkan sakit paru-paru.

6. Hilangkan Stress

Rasa nyaman dan santai akan muncul saat bagian payudara di hisap dimana pada aktivitas ini akan menimbulkan rasa rilex yang bisa menghilangkan stress. Apalagi jika sering menghisap payudara wanita lebih dari 5 menit.

7. Mencegah Kangker Payudara

Poin terakhir dari artikel 7 fakta hisap payudara ini sangat bagus loh karena kangker payudara merupakan penyumbang angka kematian wanita yang tinggi. Menghisap payudara secara rutin di pagi hari selama 3 menit aja itu dapat mencegah kangker payudara.

Poin-poin diatas bukan sekedar mengarang cerita saja tetapi bersumber dari sebuah video youtube yang disampaikan oleh gadis remaja yang seksi dengan bentuk payudara yang ideal. Simak videonya berikut ini:

Selayaknya sebagai pasangan suami istri haruslah saling melengkapi dan memberi pelayan terbaik dalam masalah bercinta supaya menimbulkan efek kasih saya yang akan menambah kemesraan.

Bagi Kamu wanita hendaknya merawat bagian payudara supaya bentuknya tetap indah kencang tidak kendur.

Para suami yang baik hendaknya bisa memfasilitasi kebutuhan istri agar mempunyai bentuk payudara yang tetap indah sebagai kebanggaan tersendiri memiliki istri cantik yang aduhai.

suplemen obat pembesar dan pengencang payudara tiens

Untuk itu kini ada paket pembesar payudara merk tiens yang saat ini sangat laris dipasaran banyak dibeli oleh pria sebagai hadiah istimewa kepada pasangannya.

Sudah banyak wanita Indonesia yang membuktikankan khasiat ampuh paket pembesar payudara merk Tiens ini.

testimoni-pengencang-pembesar-payudara-alami-dan-cepat-ber-bpom-yang-aman-tidak-berbahaya

Produk ini sangatlah aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan herbal dan untuk jenis alat terbuat dari material yang ramah lingkungan.

Sudah terdaftar di BPOM Depkes RI dan bersertifikat halal MUI sebagai jaminan keamanan dan kenyamanan para konsumen. Kalo mau tau infolengkapnya silahkan kunjungi halaman utama situs website ini.

info pembesar payudara mhca

Semoga artikel 7 fakta hisap payudara wanita ini menjadi inspirasi positive buat Kamu yang sudah menikah demi meningkatkan kesehatan dan tentunya menambah keharmonisan. Aamiin

Iklan